6 Jul 2012

untitled ajah


halooo minnaaa~ *wavewave*
kangen ama saya gaa~? Xp *ditimpuk*
hohoho.. seperti biasa, mau share tentang daily nih.. tapi yang ini sedikit berbeda~~

kemarin sore, saya ngajakin koi untuk ngambil komik di kios deket kampus.. ternyata ada 5 komik yang belum saya ambil .___. dengan sekejap uang 100k ludes *ngurek-ngurek lumpur* padahal baru saja ngerampok duit di atm.. kalo dilihat, 5 komik itu banyak.. tapi kalo udah dibaca, tidak sampe 4jam udah selese -___-

lupakan soal komik... setelah itu, seperti biasa mampir ke alun-alun.. sore itu, alun-alun sedikit cerah.. awan gelapnya hanya sedikit..

ini masalah kamera -_-

dudududu~~ angin yang berhembus di alun-alun terasa sejuk.. tapi begitu dingin ketika menyentuh kulit.. maklum saya pake celana pendek :p
okeh, pemandangan pertama yang saya dan koi lihat bukan pemandangan biasa.. ini semacam penampakan, tapi bukan penampakan yang biasanya..
ya Allah, ga tega nyebutnya ._. saya eja yaa~ saya melihat 'm to the a to the h to the o'.. okeh saya ulangi biar kelihatan keren.. saya melihat 'm to the a to the h to the o' !!
iyaaaah, saya melihat ITU O________O




dengan polos, saya nyletuk ke koi 'lebih parah dari i-kun ya' o.o)a *ampun pak ketuuu.. ampuuun*
secara orang itu.. aargh penampilannya~~~~~~~ begini.. orang itu badannya agak gede, putih, kaosnya juga putih... apa yang salah? yang salah itu.. itu.. kaosnya~~ kaosnya kalo kata saya tipis, trus kerahnya bentuknya 'V'.. masalahnyaaaa~ kerahnya itu loh... kerahnya panjang ke bawah.. sampe sebagian dadanya keliatan! ya Allah *glundungan* ada makhluk kaya gitu .___. *ampun mas.. ampuuuun*

rencananya koi mau moto orang itu.. tapi ga pas mulu.. yaudah di poto seadanya dan sedapatnya.. trus kami keliling alun-alun, duduk di pinggiran sambil melihat-lihat poto yang tadi.. ternyata lucu.. begitu poto di zoom, ada aja hal yang lucu :D

liat liat..

setelah di zoom.. jeng jeng XDDDD~
ada yang sadar kamera sodara-sodara...

ini sesuatu :)

O___O ada manusia berkepala balooon!!

okeh okeh, buat yang ngerasa, maaf ya (_ _)/ *kabur*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar