30 Jun 2012

miku's nendoroid

wawawawawawawawawawawawa *disumpel bantal*
siang tadi, ketika lagi penat-penatnya otak, tiba-tiba sebuah nomer tak dikenal mengirim pesan ke henpon saya... 'mba ini saya mau nganter paket, tapi kok salah alamat ya?'.. kemudian datang ayu ting-ting sambil menyanyi 'duaaaaaa...' /plak /salahlagu waduh, mas-mas yang ngirim salah nulis nomer rumah saya =_=)a yang harusnya 'H5' jadi 'H8'..
singkat cerita *baca : males ngetik* paket udah ditangan.. dengan sekuat tenaga, saya robek-robek pembungkus paket *ini lebay* eh.. kok? kipas angin? =____=)a


semacam salah kirim *ditabok*

ooh ternyata macam pelindung.. yaudah kembali merobek-merobek pembungkus.. karena ga kuat, jadi pake cutter hohoho.. satu kata setelah pembungkus kipas angin itu terlepas, WOW! terpampang nendoroid hatsune miku O____O! OMG OMG OMG~~

seseorang.. tendang saya!

uugh KEREEEEN ibuuuuu~~~ *ambil permadani*glundungan diatasnya*
tunggu dulu.. itu itu ITU.. kenapa penyoook?? T_________T *kembali lagu ayu ting-ting mengalun* alhamdulillah, isinya masih aman Q__Q *elus-elus miku* ini bau nendoroidnya menyengat =_=)a beda banget ama yang sebastian.. okeh, abaikan ajah baunya, dudududu~~

dan saya mulai bereksperimen XD mengganti wajahnya, tangan, kaki... wew lucu pokoknya =w=)a

'majuuu.. jalan!'

'aduh, lupa lirik..' >.<
bedewe.. itu background.a ... -_-)a

hanya saja.. karena ini barang KW.. saya ulangi ya.. 'karena ini barang KW', jadi ya begitulah.. ada cat yang ga rapi, nempel ditangan, ada bagian yang ga alus ._.a sekali lagi, beda ama yang sebastian..
meski yang sebastian itu saya rasa KW juga.. sebenernya pengen beli yang ori, tapi... itu uang tak ada .____. haduh, harganya dua kali lipat..

okeh, kalo ada uang.. beli lagi aaah~ dududududududu~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar