17 Sep 2011

curhat geje

huwaa udah lama ga nge-blog *treaktreak ga jelas*
kasian ga keurus ini blog hahahaha..
yah mau gimana lagi..bingung mau nulis apa juga (.")
lagian jarang juga buka net semenjak lapie ngambek ==" *pelototin lapie*
yaudah..buat ngisi-ngisi blog..saya cerita (baca : curhat) aja deh *maksa dikit boleh pan? =P*



cerita ini berawal dari jengjengjeng ... (ceritanya backsound) *dilempar lemari*
ketika lagi 'kencan' (ahahahahahaha maklum yang nulis udah punya koi X3) di sebuah taman..
lewat seekor kucing dengan perutnya yang megal-megol..bulunya warna item-putih (kaya tipi jadul)..
yang aneh bin lucu adalah warna bulu di kakinya..kaki yang depan warnanya item..sedangkan yang belakang warnanya putih ==a
kata koi 'kaya pake kaos kaki' XDDDDDDDD~




berhubung tangan saya udah gatel pengen megang kucing..yaudah saya siulin tuh kucing (dibantu koi)..dan dengan sendirinya kucing itu mendekat..HAP lalu kugendong X3
ternyata tuh kucing lagi hamil ==a e buset dah..ditinggal bang toyib ya? (backsound : bang toyib) *digampar bata*
yaudah saya taro dikursi tempat saya+koi duduk (.") yampun tuh kucing...GEMEEEES *kalap* *kucing end*
akhirnya tuh kucing tergeletak dikursi O.O alamak... tidur maksudnya (.")a
lagi asik-asiknya gangguin kucing tidur..eh matahari nyuruh ngungsi ==a
yaudah deh..saya+koi ngungsi..karna ga berani gendong terpaksa koi yang gendong tuh kucing..




ini kenapa kencannya jadi bareng ama kucing sih? ==" *baru nyadar*
disini ini nih kucing mule menunjukkan jurus 'kucing garong'-nya..dia mule keGATELan ama koi aaaargh /jedeer/
apa-apaan tuh kucing ==" hey..itu koi-ku..jangan sok manja gitu deh *mule esmossi*
kata koi 'kucing betina lebih deket ama cowo..kalo yang jantan sebaliknya' begitulah pelajaran perkucingan yang saya terima (.")a
dan saya disuruh nyari kucing jantan..ya MANA ADA!! kalo pun ada lebih tertarik ama tuh kucing =="
malah koi ketawa-ketawa ngeliat saya yang esmosi sendiri..secara MASA CEMBURU AMA KUCING!!!!
parah parah parah..
haah saya pergi sebentar buat sholat..kebetulan tuh kucing lagi tidur nyenyak di lante..
begitu saya kembali..begitu saya KEMBALI..tuh kucing tidur diPANGKUAN koi!! =__________="




dan tuh kucing dengan sendirinya naik ke pangkuan koi *diem*ambil batu*
waaaah nih kucing GENIIIIT.... *saya aja ga segenit itu*
saya gangguin tuh kucing biar turun dari koi..malah 'ngeong' marah ga jelas ==" nih kucing kayaknya puas banget bikin saya esmosi..
ini ga masuk akal..GA MASUK AKAL..masa saya cemburu!! *jedotin kepala ke tembok*
ga ada yang lebih keren gitu? ==a
beeeh minggir sanah..saya dorong-dorong tuh kucing..dan akhirnya mau turun juga..
syuh syuh syuh..berhasil juga ngusir tuh kucing =="
padahal yang ngajak tuh kucing saya sendiri..kenapa saya sendiri yang emosi =.=a
pelajaran yang saya dapat : jangan bawa-bawa kucing ketika kencan, terutama kucing betina..karna beresiko naik darah.


hadoh hadoh..yaudah deh 'ini ceritaku, apa ceritamu?' *korban iklan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar