17 Sep 2011

behel

tau behel pan?
ntu loh pager besi yang dipasang di gigi biar giginya ga lari Xp *dipentung*
ehem.. ntu loh kawat gigi ^^
yang lagi ng-tren ntu =.=a


hmm.. awal bulan puasa kemarin merupakan hari kebebasan untuk gigi saya..
karna hari itu behel yang udah ke pasang sekitar 3tahun lamanya terlepas HA HA HA..

agak aneh begitu benda itu terlepas.. terutama ketika sikat gigi (".)
yang biasanya nge-ganjel sekarang udah ga ada.. mana gusi gampang banget bedarah ==a
kalo dipikir-pikir sayang juga nge-lepas tuh behel.. apalagi udah menjadi bagian hidup saya selama 3tahun *apa ini?*
tapi mau gimana lagi.. itu behel membuat bibir saya makin mirip donal bebek =="
yah saya akui kalo bibir saya kaya DONAL BEBEK.. bahkan ibu saya pun ngomong seperti itu..
err....


tak hanya masalah bibir yang maju.. behel pun membuat saya tidak bebas tersenyum..
begitu tersenyum.. bibir tuh rasanya nyangkut ke behelnya.. jadi senyumnya tak maksimal..
jadi males ngomong gitu..
hmm setelah behel itu terlepas.. ternyata masih ada yang lain lagi.. yang lebih ribet..
dokter gigi tempat saya masang behel.. memberikan saya sebuah alat yang bentuknya mirip ama gigi saya..
kata dokternya sih.. biar giginya ga balik ke semula lagi (".)a
meski udah pake behel.. gigi itu bisa balik ke semula loh O.O
nah tuh benda dari plastik.. masangnya kalo mau tidur aja.. soalnya ga bisa buat makan ==a
soal masang sih mudah.. tinggal dipasang aja.. nah ng-lepasnya ntu loh yang susah =="
dokternya aja waktu nyontohin ng-lepas sampe bikin gusi saya bedarah T^T gara gara kecuik kuku dokternya..
kalo ga pake 2hari aja.. gigi langsung sakit pas make benda itu lagi.. saya merasakan itu..
kayanya bener tuh kata dokter.. gigi bisa berubah kembali ==a






jadi... pake behel = ribet.. =.=b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar