31 Mar 2011

ingin "lepas" ?

udah berapa tahun ya, saya 'terjerumus' di "dunia" seperti ini??
5tahun?10tahun?? hahaha sepertinya lebih ^^
karena saya sudah 'terjerumus' sejak kecil..
saya kira..saya bisa meninggalkan "dunia" seperti ini ketika saya besar nanti..
tapi nyatanya..malah terbalik =.=
semakin besar saya..semakin besar pula 'kegilaan' saya ._.

saya tidak menyangka..saya bakal jadi seorang 'otaku'.. *apaan ini
kenapa hanya saya? padahal sodara-sodara saya tidak ._.
aargh..ini TIDAK ADIIIIL~~~ *dijitak
kadang saya berpikir..untuk lepas dari "dunia" seperti ini..
tapi kenapa rasanya sulit sekali????? *jambak-jambak rambut

teringat percakapan dengan itong~~
itong : "aku jadi mengerti..kenapa kamu akrab ama anak cowok..dunia kalian sama sih.."
eru_chan : "habis yang suka jepang kan anak cowok =.="
itong : "hahaha kamu disukain anak cowok :D"
eru_chan : "err..tidak juga ._. mereka datang cuma kalo butuh komik :( sama seperti teman-temanku dulu"

kalo diingat lagi..ga ada yang "betul-betul" akrab..
mereka datang cuma kalo ada PERLU !! *seperti kebanyakan orang
mereka bakal ingat saya kalo masalah komik =3= (kaya teman saya yang tiba-tiba ng-wall tanya komik ==")
ga ada hal lain yang kalian inget tentang saya???? =3=
coba seandainya saya tidak 'seperti' ini..
siapa sih yang mau dekat dengan saya yang suram ini????
dan lagi....saya rasa anak cowok ga suka dengan cewek 'otaku' -..-
apaan tuh cewek otaku? diotaknya cuma ada komik..anime..game blahblahblah *mungkin seperti itu pikiran mereka

haaah..kalo 'lepas' rasanya sayang juga..
jadi harus bagaimana????? *treak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar