28 Mar 2011

#100factsaboutme :D

#100factsaboutme


awalnya pengen buat di twitter..tapi males ah..menuh-menuhin TL aja~~
jadi pindahin ke sini..yah itung-itung biar orang tau seperti apa saya ini..hohoho *ditendang
yosh....start >>>



#001 : saya seorang cewek..yah walaupun sedikit berbeda dengan cewek kebanyakan XD *keluar jalur


#002 : sangat sayang okasan + otosan :D *pastilaah =="


#003 : sayang ama imoto + niisan :D


#004 : seperti yang kalian tau..saya J-LOVER XDDD~


#005 : suka banget ama Nightmare Before Christmas XD


#006 : uwoo UVERworld..SID..FLOW.. XDDD


#007 : saya..JAMES BOND wkwkkwkwwk *dilempar batu


#008 : saya..SARAS LOL *dziiing


#009 : cintah ama TAKUYA UVERworld..AKI SID..Kenzo Ayabie


#010 : love Kanata Hongo!!!! << new hubby *digigit rami-chan




#011 : lebih suka J-music :) *I-music lebay-lebay (_ _)


#012 : suka ama J-band yahha!!


#013 : lebih tertarik ama band daripada boyband ==" *karna pengaruh seseorang :)


#014 : manga holic *saya banget


#015 : aaaaa action figure~~~~


#016 : waaa anime~~~~


#017 : 'gila' kacamata!! *tos ama sachi XDD


#018 : please..not Korea =..=


#019 : suka musik ROCK *headbang


#020 : suka baca thriller ketimbang teenlit XDDDDD~


#021 : suka ama misteri..misteri..misteri *ngomong ala mayura XDD


#022 : ahahaha suka banget ama kucing X3


#023 : sampai-sampai kelakuannya mirip kucing...nyaaaaw X3


#024 : udah kecil..kurus lagi =..=


#025 : kadang-kadang ga keliatan ama orang


#026 : suka pesan barang-barang..padahal lagi ga punya uang XDDD


#027 : suka beli barang-barang buat imoto X3


#028 : pernah sampai sakit gara-gara pengen beli kaset UVER *jangan ditiru


#029 : suka menyiksa diri~~


#030 : punya kepribadian lebih ._.


#031 : kalo jalan suka nunduk *sapa tau nemu uang 100rebu XDD


#032 : cepet bosan ama sesuatu


#033 : kalo lagi suka ama sesuatu..selalu harus 'punya' apa yang disukai itu


#034 : terkadang suka pelit kalo urusan uang..


#035 : tapi kalo udah menyangkut hobi..ga 'eman-eman' ngeluarin uang


#036 : suka 'sarap' XDDDD~


#037 : punya kelinci namanya 'mpon' X3


#038 : pernah dipanggil 'mpon' ama teman-teman :D


#039 : suki cowok yang cuek/cool..trus bisa maen gitar/bass :)


#040 : pernah LDR..


#041 : ga suka tempat rame =="


#042 : lebih suka sendirian di kamar :)


#043 : kadang suka nangis sendiri o.O


#044 : sayang ama lawliet + petruk :D


#045 : waktu SMP..punya geng namanya "FBI"


#046 : punya 4 senpai.. (Lan-senpai..Withtera-senpai..Surya-senpai..Dimas-senpai :D)


#047 : paling ga bisa..kalo disuruh nyanyi XDDDD~ *ntar bangunannya runtuh


#048 : orang yang ga peduli ama fesien XDDD *yang penting nyaman


#049 : not HORROR :(


#050 : kaos + celana pendek + sendal = saya banget


#051 : suka kehidupan esde dulu :D


#052 : 'tergila-gila' ama R-kun.. *sampai sekarang


#053 : R-kun >> kakak kelas waktu SMP + SMA :D >>yang ntah mengapa mirip Kanata XDDD


#054 : selalu kepergok R-kun..waktu lagi memata-matai dia XDDD


#055 : terkadang suka sebal ama 'angel-side' yang ada dalam diri


#056 : pernah bercita-cita jadi detektif XD


#057 : tapi sekarang..malah menganggap 'kejahatan' itu sebagai sesuatu yang 'menarik' *kebalik


#058 : kata itong..saya terlalu polos ._.


#059 : ga suka kalo dipoto.. *kalo lagi ga mood


#060 : saya bingung..saya ini gampang terharu ato enggak =="


#061 : berusaha selalu tersenyum di depan banyak orang :)


#062 : meskipun lagi banyak masalah *suka memakai topeng


#063 : waktu esde..pernah dihukum ama guru penjaskes


#064 : akibatnya..pulang-pulang kena cacar XDDDD~


#065 : gampang ke-GR-an ._. *saya benci sifat ini


#066 : punya 1 bestfriend = kochi :)


#067 : dulu..maennya ama anak cowok =.=


#068 : tamiya..beyblade..PS..yugioh


#069 : tapi suka juga dengan boneka :D


#070 : kayaknya..saya susah bergaul


#071 : ntah itu sayanya..ato mereka yang tak mau dengan saya :(


#072 : pernah berpikir 'lebih baik mati saja' ._.


#073 : berusaha bersikap cool/cuek...tapi selalu gagal XDDD


#074 : ntah kenapa..saya kurang bisa marah .___.


#075 : berusaha memahami dunia orang lain..biar lebih dekat


#076 : meski mereka tak mau memahami dunia saya :)


#077 : sepertinya saya orang yang selalu mengalah :) *daripada cari ribut


#078 : pernah dikatain 'kemayu' gara-gara ngomong pake bahasa indo =.=


#079 : orang Jawa..tapi tak bisa bahasa Jawa XDDD


#080 : waktu SMP pernah jatuh dari motor..tapi anehnya kepala saya tak apa-apa *padahal kepala duluan yang bentur aspal


#081 : akibatnya..sekarang jadi sering pusing @.@


#082 : kurang pandai bercerita/ngobrol..lebih suka menuangkannya dalam tulisan *bisa dilebay-lebaykan XD


#083 : makanya lebih suka diam *lagian ceritaku tak pernah menarik -.-


#084 : dan mendengarkan orang lain bercerita *walau kadang ingin cerita juga


#085 : saya termasuk orang yang tertutup


#086 : menimbun masalah sendiri *karna ga pandai cerita


#087 : lebih suka curhat ama boneka *kaya orang gila XD


#088 : menghibur diri dengan 'sarap' di twitter XDDD~


#089 : selalu bertepuk sebelah tangan T^T


#090 : jangan 'darah'... *lari


#091 : kalo ada yang cerita tentang 'luka/kecelakaan/cs'..bisa merasakan sakitnya *peka


#092 : pikiranku terlalu negatip =="


#093 : suka warna hitam..seperti hatiku :D


#094 : selalu berusaha jadi orang baik


#095 : karna saya gampang benci ama orang..bahkan dendam


#096 : punya sifat kekanak-kanakan =3= bahkan lebih kekanak-kanakan dari pada anak TK


#097 : karna saya punya kepribadian lebih..jadi sering bingung..yang mana saya sebenarnya -.-


#098 : aaa saya takut nyebrang jalan ._.


#099 : udah mau terakhir.. saya kadang tak dianggap :(


#100 : finish >> saya cuma orang biasa yang ingin dihargai ^__^




yosh..akhirnya selese XD
wew..ternyata nulis ginian bingung juga..
musti mikir pula wkwkwkwkwkw XDDD
bisa dibilang..sebagian curahan hati sih LOL
ahahahaha~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar