1 Agu 2012

SIM

yoo minnaaaa~~ *wave*
akhirnya minna... setelah -piip- tahun, saya punya SIM juga XDDDDD~ *pelukpeluk SIM* maklumlah, saya tidak bisa (baca : ogah) naik motor hohoho.. dan ga tanggung-tanggung langsung bikin SIM A *jempalitan*
hadoh.. saya ga mau lagi bikin SIM deh -_-a cukup yang ini ajah.. kemarin sabtu, saya ke kantor polisi sekitar pukul 9.. ya Allah, rame banget disana W(=o=W) udah kantornya kecil, orangnya bejubel.. untungnya saya langsing, jadi bisa masuk *uhuk*
tapi sial, ada tamu yang mendadak datang ga diundang ==a jadi saya buru-buru pulang..
saya datang lagi sekitar pukul 10.. dan saya baru ujian tulis sekitar pukul 2 W(=o=W) whatthe??
kata okasan, hari itu pembukaan bikin SIM baru setelah lama ditutup.. jadi yang daftar sekitar 160 orang -_-a dan saya ada diurutan kloter 2 dari bawah -_-
oke.. hari itu berakhir dengan sebuah kartu yang saya kira saya ga akan pernah dapat TAT huhuhu..

my SIM (*°∀°)=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar