8 Agu 2012

- galau -

hadooh~ puasa-puasa gini kop galau siihh~ (;¬д¬) *glundung*
kali ini bukan galau karna ketinggalan komik atopun gara-gara komik rusak.. ini galau gara-gara ada acara buber SMA (sekalian reuni gitu...).. lah masalahnya apa?
masalahnyaaa~~ saya antara pengen datang.. dan males datang (´`;)a persentasenya 50% vs 50% .. dan persentase 'males' datang semakin lama semakin besar ==a ya Allah toloong saya (´_`。)

kemarin.. seorang teman SMA saya, yang dulu bisa dibilang akrab ama saya tapi tiba-tiba dia berubah gimana gituu, tiba-tiba nge-chat saya di efbe.. menanyakan tentang kehadiran saya di buber tersebut.. dengan lugu dan polos, saya bertanya "buber apa ya? (・_・ヾ"... dan dia menjelaskan bahwa ada acara buber+reuni pada tanggal 16.. untuk lebih jelasnya, dia menyuruh saya untuk melihat grup SMA..


dengan rasa penasaran.. saya melihat grup tersebut.. saya emang jarang liat grup itu.. kalo pun ada notif, paling cuma diliat biar notifnya ilang (sip.. jahat banget).. eh ternyata pengumuman itu tentang pengumuman buber ya? *sesaat berpikir keras* padahal pernah liat itu gambar, tapi ga dibaca.. oke, itu emang sifat saya ╮(─▽─)╭ nge-liat contact personnya.. tiba-tiba seakan minat ikut meredup.. saya kembali bertanya pada teman saya "bayarnya itu gimana?".. tapi dia tidak menjawab.. ini bukan masalah saya ga kenal contact personnya ato apa.. tapi saya harus bayar kemana? (; ̄Д ̄) dimana saya bisa ketemu ama orang-orang tersebut? aaargh meski ada nomer hape orangnya.. saya ga gitu minat ==a oke sip yang bego saya.. mereka enak.. yang satu kampus bisa ketemu (#`д´)ノ

kelihatan banget ya.. saya ogah datang -_- emang iya sih.. haduh ya Allah, maafkan saya (╥_╥) saya bukannya engga mau datang.. saya kangen ama mereka.. tapi, ntah kenapa sebagian dari diri saya bener-bener menolak (´∩`。) saya takut sendirian.. dan saya ga suka masa lalu saya.. masa-masa SMP maupun SMA, yang kata orang masa-masa indah.. bagi saya "tidak"..

indah sih.. tapi ga seindah yang dibilang orang.. ga seindah yang ada di sinetron maupun film.. sepanjang 6tahun.. saya ga bisa menjadi diri saya sendiri! saya selalu merasa "ini bukan saya.. ini bukan saya".. selama itu, saya bisa jadi diri saya sendiri cuma di depan petruk, L, FBI.. tapi itu juga tidak semua.. saya selalu menahan.. rasanya ada yang menghalang gitu.. tidak sebebas di depan itong maupun koi.. di depan mereka, saya bisa menjadi diri saya.. saya yang bocah, kekanak-kanakan, manja, otaku, cerewet, riang, suka tertawa, suka meluk sana-sini.. rasanya bebas kalo di depan mereka.. haah~ seandainya dulu saya bisa seperti itu.....

haduh.. saya bahas apaan sih diatas -_-a udahlah, lagian tuh acara masih lama.. ga datang yaudah~ kalo ada yang ngajak, ya alhamdulillah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar