30 Mei 2012

bad day


sebenarnya ga semua yang terjadi hari ini tuh bad.. pagi tadi berangkat bareng koi, menemani koi ngerjain tugas... tapi begitu sore menjelaang~~~~~
okeh itu awal dari semuanya...
saya pulang naik angkot.. eh? kenapa ga bareng koi? dia pulang bareng temen satu kosnya.. yaa saya mengerti itu... kembali ke angkot.. rasanya kesabaran saya diuji ketika menunggu angkot.. okeh angkot datang setelah beberapa waktu yang agak lama *agak lebay*..
angkot yang saya naikin itu kudu muter ke terminal dulu baru sampe ke pangkalan angkot, tempat saya ganti angkot.. okeh saya ini naik angkot 2kali untuk pulang ke rumah..
nah.. ketika diterminal, si abang supir malah nyuruh saya turun.. katanya si abang itu ga ke pangkalan yang biasanya -_- baiklah, disini saya mulai bingung.. terminal itu masih setengah jalannya perjalanan saya.. angkot yang ada disitu juga ga ada yang lewat depan tempat saya.. apa? saya disuruh naik mikrobis? tidaaakk..
akhirnya saya duduk ditrotoar terminal.. bareng ibu-ibu yang lagi jualan, abang-abang kenek, abang-abang preman T____T rasanya pengen nangis gimana gitu.. saya baru pertama kali soalnya._.
saya nyoba sms koi.. minta dianterin pulang gitu.. tapiii kop ga ada tanda-tanda koi mau nganterin ya?.. padahal saya berharap koi sms 'yaudah aku ksitu sekarang'............ okeh saya terlalu banyak mengkhayal -_- *bangun dari mimpi* seharusnya saya juga sadar sih, koi ga bawa motor disini.. jadi yaa~ kembali ke cerita....
akhirnya saya jalan keluar terminal.. dengan ditatapin oleh para abang-abang preman T___T semakin ingin nangis gitu.. haah rasanya sepi sekali kalo sendirian.. mana bawa-bawa helm juga -_-a dan setelah saya jalan cukup jauh, ada abang supir angkot yang baik hati mau menampung saya huhuhu~ tapi sama ajah.. saya kudu jalan jauh buat sampe rumah... olahraga pagi pun tidak pernah secapek ini rasanya =,=

apa? kenapa ga naik motor?
nah ini dia! ini! saya bosen ditanyain kaya gitu! apa saya harus selalu menjawabnya? bukankah jawabannya selalu sama? apa saya harus nulis dengan capslock nyala 'saya tidak mau naik motor' diatas kepala saya biar kalian membacanya agar tidak menanyakan itu terus??? *frontal* apa kalian tidak bosen menanyakan itu pada saya?

baru saja saya bilang 'aku bosen ditanyain kaya gitu' ke koi.. eh koi malah marah dari saya -___-a padahal maksudnya tidak seperti itu.. apa saya ga boleh marah? tiap saya marah ke seseorang, ntah kenapa orang itu malah lebih marah dari saya -,- alhasil selalu saya yang merasa bersalah.. okeh gapapa.. saya emang selalu salah --a ada cap-nya pan dikepala saya 'orang salah'..

bedewe... ini malah kemana-mana cerita.a -___-a biarlah.. meluapkan sedikit kekesalan.. kepenatan..
yosh saya mau menghilang dulu~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar