6 Feb 2012

TANBO ART

Tanbo art (田んぼアート / tanbo ātoadalah proyek orang Jepang di mana orang menggunakan beras dari berbagai jenis dan warna untuk membuat sebuah gambar raksasa di sawah / ladang.
Inakadate,adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Minamitsugaru dari Prefektur Aomori timur-pusat di wilayah Tohoku Jepang. Pada 2009, desa ini memiliki penduduk sekitar 8.421 dan kepadatan 369 orang per km ². Total luas nya adalah 22,31 km ².



Pada tahun 1993, masyarakat Inakadate, Aomori sedang mencari cara untuk merevitalisasi desa mereka. Arkeologi eksplorasi menyebabkan kesadaran bahwa padi telah ditanam di daerah tersebut selama lebih dari 2000 tahun. Untuk menghormati sejarah ini, para penduduk desa mulai sawah di belakang balai kota. Dengan padi sebagai kanvas, warga desa dibudidayakan dan digunakan empat jenis dari pusaka dan strain modern beras untuk membuat gambar raksasa di lapangan. Untuk memungkinkan tampilan gambar secara keseluruhan, menara puri tiruan 22 meter didirikan di kantor desa. Pada tahun 2006, lebih dari 200.000 orang mengunjungi desa untuk melihat seni.








credit : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar