7 Feb 2012

first time

ini.... ini ini ini ini PERTAMA KALINYA saya kemudiin mobiiil!! *tereak pake toa*
rada lebay yah =.=)a tapi beneran deh., degdegan banget, tegangnya sampe bikin saya lapaaaaar~~~
okeh., liburan semester ini target saya emang itu., bisa BAWA MOBIL SENDIRI! apapun caranya *dorong mobil orang*.. tapi ga semudah itu T.T)a GA SEMUDAH maen mobil-balap di time zone ato pun maen gokart =o=)a



ini hari pertama saya les nyetir.. untungnya instrukturnya baik W(T.TW) kenalannya ibu lagi., yah seperti itulah., jok depannya saya ke depanin (hampir pol) gara-gara KAKI saya GA NYAMPE.. ga nyampe pemirsah TwT)a kayanya tuh mas instruktur pengen ketawa ngeliat saya.. mule deh saya jalankan tuh mobil.. belum apa-apa saya nginjek gas terlalu bersemangat =w=)a untung mobilnya ga loncat ke depan hohoho.. bedewe~ ini latiannya langsung jalan raya! jam 12siang rame-ramenya jalan raya~ uwaaaah *beku*.. mana tadi sengaja diturunin pas didepan rumah W(=o=W) masa mas instrukturnya kasian ama saya karena saya bilang pulangnya jalan kaki =.=)a padahal saya jalan gara-gara pengen beli JAJAN =o=)a
hadoh.. grogi deh diliatin mas instrukturknyaa =o=)a beda ama kalo diajarin mas oped.. kalo ama mas oped bisa becanda.. tapi ga bisa tiap hari diajarin mas oped T.T)a mana ngajarinnya malem.. gelap.. sepi T_______T)a jalannya serem.. sempit lagiii.. diklaksonin orang gara-gara mobilnya ga jalan-jalan Xp tapi enak pake mobil sendiri ketimbang mobil yang diles-lesan Xp eh tadi dimarahi mas oped gara-gara minggirin mobilnya hampir nabrak trotoar XDDDDD~

haah.. ternyata nyetir mobil itu menyenangkan yaa~ :D
meski susah.. tapi harus berusaha.. meski banyak yang ngeremehin.. saya bakal tunjukin..
libur semester depan ambil sim aaaah~ XD
go eru go eru go! XDDDDDD~ *ngambil pompom*

1 komentar: