30 Jan 2012

about 'true/false'

yang namanya 'salah' itu sering terjadi pada manusia. salah dan disalahkan. terkadang apa yang kita lakukan untuk 'sesuatu yang benar' sering disalahkan oleh orang. 'benar' menurut kita belum tentu 'benar' menurut mereka. itu yang terjadi.


sama halnya dengan yang 'selalu' dialami koi. rasanya sakit kalo koi sudah sms "aku emang ga pernah benar". ingin rasanya saat itu berada disamping koi, mengelus rambutnya sambil berkata "aku disini buat kamu" *rada lebay yah hahahaha*.


lupakan tentang ilustrasi diatas *ditimpuk*. sebenarnya, kalo dilihat-lihat dan dipikir-pikir, hanya masalah sepele. masalah sepele yang selalu berujung 'nyesek'. kenapa begitu? coba pikir, ketika kita melakukan untuk 'suatu yang benar' tapi malah disalahin orang. 'NYESEK' kaaan??
seperti yang dialami koi. ketika koi merasa harus menegur seseorang di grup 'piiip' karena tuh orang ngpost tentang sesuatu yang berbau SARA *saya belum sempat baca karena postnya sudah dihapus*. padahal di dalam grup itu terdiri dari bermacam-macam manusia dan saya pribadi juga benci dengan sesuatu yang MENYINGGUNG SARA!. tapi tapi.. orang yang ngpost itu malah ngomong "kalo ga sreg tinggal dihapus, no bacot". apaan ini? ditegur malah ngomong kaya gitu ==" saya paham perasaan koi pada saat itu. err.. ga cuma itu, ternyata 'piiip' ikut-ikutan nyalahin koi!
sebelumnya juga pernah terjadi. ketika saya membuka grup tersebut. aneh. post-post terdahulu tiba-tiba naik ke yang paling atas. otomatis saya bingung. apalagi ada post tentang tugas kimia. makin bingung saya. ternyata eh ternyata ini ulah 'piiip'. koi, sebagai pengurus grup, menegur 'piiip'. dan yang terjadi.... 'piiip' tau-tau keluar dari grup, unfriend koi, dan ngblock koi.... hanya gara-gara masalah MENEGUR!. esoknya saya cerita masalah ini ke 'piiip'. dan lagi-lagi 'piiip' nyalahin koi dengan bilang "gitu ajah rempong". jleb.. saya langsung diem, percuma saya lanjutin bercerita.


se-pe-le kan?
terkadang saya sebal kalo koi digituin. tidak dihargai. apa yang dilakukannya selalu disalahin. yah walau saya tidak bisa berbuat banyak.
ng-bela? kalo koi benar ya saya bela ==)a benar menurut saya!
"apapun yang dilakuin teman-teman, aku disampingmu" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar