23 Jan 2012

about 'birthday'

sesuatu yang spesial? kayanya belum pernah terjadi dihari ultahku.
setiap aku (sodara-sodaraku juga) ultah, ibu dan ayah selalu tanya 'mau kado apa? mau hadiah apa?'
otomatis kita langsung sebutkan apa yang kita inginkan.
enak sih, tapi bosan kalo seperti itu terus.
pengen rasanya dapat sebuah suprise -ntah itu kecil ato besar.
ya seperti dikasih hadiah yang diinginkan, tanpa kita bilang.
ato.. yang lain mungkin. seperti suprise kue ato teman-teman tau-tau datang ngagetin *kaya drama gitu*
tapi.. sapa sih yang mau memberi suprise seperti itu kepada aku.



ultahku selalu bertepatan dengan liburan sekolah (waktu aku masih sekolah), dan sekarang selalu bertepatan dengan liburan kuliah (kebetulan sekarang aku kuliah :D)
yah namanya anak kuliah, kalo liburan pasti mikirnya pulang kampung.
itulah yang terjadi.
dan besok merayakan ultah dengan ibu dan adik.
bukan.. bukannya bosan. seneng malah, tapi kurang lengkap tanpa kakak dan ayah hahaha.
begini.. kebetulan aku udah punya koi dikampus.
inginnya aku ngerayain ultah bareng koi.
tapi yah mau gimana lagi. dia juga harus pulang ke kota asalnya karena udah lama ga pulang.
sebelum koi balik ke kotanya, koi datang ke rumahku (baca : rumah mbah :p) selama 3 hari berturut-turut.
niatnya ada rencana mau jalan-jalan, tapi aku malah tumbang.
untungnya koi mau datang ke rumah. awalnya karena aku paksa :p
diimajinasiku, aku berharap seperti ini *kaya dicerpen-cerpen gitu* :
"koi datang ke rumah sambil bawa cake. lalu bilang 'kita rayain ultahmu lebih cepat yuk'"
itu.. itu yang aku harapkan.
awalnya aku ingin minta koi beliin cake sebelum ke rumah, tapi ...
yang aku pengen, itu datang dari koi sendiri. inisiatif.
tapi yah mau gimana lagi, koi bukan tipe orang yang romantis (" )a
koi pernah cerita tentang temen kosnya yang baru mudik karena ngebela-belain nunggu ultah pacarnya. sekitar 1-mingguan setelah ujian berakhir.
engga.. aku engga kecewa.
hanya saja.. iri.
iyah.. aku IRI IRI IRI.


sudahlah.. hanya seperti itu aja kop diributin.
ultahku bukan sesuatu yang penting yang harus diurus.
paling seperti hari biasanya. nothing special.
kira-kira sapa aja yang ingat yah? hahahahhaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar