12 Mar 2011

kha-wa-tir .....

kemarin, gempa dan tsunami yang melanda Jepang menjadi topik pembicaraan di twitter.. (bencana loh..bencana ==")
di TL-ku pun penuh dengan twit yang mengkhawatirkan negara itu..otaku..ongakuhito......
rata-rata mengkhawatirkan idola mereka.. (sodara kek ==" #plak) yah termasuk aku juga sih :p
bahkan ada yang mengkhwatirkan 'figure-figure' di Akihabara =__________= (ditabok)

awalnya aku membaca TL di twitter yang mengatakan kalo Jepang terkena gempa..
pikirku waktu itu, 'mungkin gempa biasa'..jadi aku tidak mencari berita tentang itu lebih lanjut..lagian dosen juga sudah datang..
begitu selesai kuliah..kembali aku buka toushikun untuk twitter-an..dan betapa terkejutnya aku begitu membaca sebuah twit #prayforjapan..
ada apa memangnya?? pikirku..lalu aku membaca semua twit yang ada di TL......"jepang terkena gempa dan tsunami !!!"
ja-jadi..gempa yang tadi itu??????? waaaa..entah kenapa pikiranku langung kacau..(padahal aku tidak punya sodara yang tinggal di sana)
langsung saja..aku mencari berita tentang itu..benar adanya!!
ya ALLAH....Takuya!!!!! itu yang pertama kali terlintas dipikiranku..'bagaimana dengan Takuya???bagaimana dengan Takuya??'
dengan cepat aku mencari twitter D-san..dan menanyakan kabar mereka..lalu seorang teman (tachan) memberi tauku kalo anak2 UVER selamat..syukurlaaah
lega? yaah..emang lega..tapi tetap saja khawatir T____________T
bukan hanya itu..kembali aku membaca TL..ada yang menyangkut pautkannya dengan 'kiamat' (ya ALLAH!!!)
"kiamat datang pada hari Jumat, setelah ashar" kalimat itu membuatku takut setengah mati..ditambah lagi waktu itu, hujannya sedang derasnya..suara petirnya juga menakutkan >o< mungkin diantara orang-orang yang ada dikampus waktu itu..hanya aku saja yang takut, gelisah, bingung, dan sebagainya (lebay kalo dipikr-pikir :D) sampai temanku (itong) menenangkanku dengan ucapan "tenang..Jepang ga papa kok" (sambil tertawa lagi ngomongnya ==").... malamnya..aku berusaha men-twit seorang teman (saorichan >.<) di Jepang..untungnya daerah tempat dia aman-aman saja :))
yah semoga semua yang ada di sana selamat T.T

sampai hari ini..ntah kenapa masih khawatir dengan keadaan Takuya T.T
walau udah dikasih tau kalo dia baik-baik saja..ga tau kenapa masih ga tenang..huhu (gulingguling)
segitu sukanya (cinta?) kah aku dengan sosok Takuya?? (lebay yah)

1 komentar:

  1. takuya? hoho..
    sama dong nee~
    pertama liat TL twitter soal gemapa di jepang, aku juga langsung syok :(
    mana korbannya juga banyak banget..
    aku suka ngeri liat foto-foto korban..
    huhuhu~
    semoga jepang cepat bangkit!
    gambatte! xD
    #PrayForJapan <3


    p.s: gimana sih cara neechan download theme ini? aku udah pernah coba tapi gagal mulu :( ajarin dong nee..~

    BalasHapus