13 Mar 2011

aaaa Kenzo !!

okeh.. ini ga ada hubungannya ama bencana di Jepang..
lupakan sebentar soal itu..yang ada aku malah kepikiran ama Takuya mulu =="

naah..ini masalah baru..
aku..aku..kesengsem ama Kenzo, drummer Ayabie !!!!!!(apa pula ==")
astaga..ternyata ini orang cool banget >o< huwaaa..gara-gara mba pisco ngomong soal pilem ayabie "enishi"..aku jadi penasaran..dan menelusuri pilem ntu..ehh malah kepincut ama kenzooo... dulu waktu kenal ayabie..sukanya ama yume >.< tapi sekarang ngacir ke kenzo aaaah~~ mau sharing (baca : spam) gambar kenzo :D

(poto ini yang menyebabkan aku kepincut kenzo >o<)

(kenzo di pilem enishi :D)

(uuuugh >.<)

(liat apaan bang ??)

(lirikan matamu.. *dangdut ver*)

(ya ampoon >< kereeen)

(kenzo ama intetsu..liat senyum kenzo..*meleleh*)

(senyuman kenzo >.<)

(ayabie..kenzonya lucu :D)

(kenzo pake kacamata keren jugaaaaaa....)

(enishi..yume sebelah kiri..kenzo yang kanan *yang paling belakang loo*)

semogaaaa..ada yang upload pilem ini (berdoa sangat)
okeh..segitu dulu ahahaha..

3 komentar:

  1. kenzo.. suami gue!! >//////< mu bunny kenzo.. terganteng setelah shinji SID >/////<

    BalasHapus
  2. saya pinjem dulu kenzo.a mbaa XD
    *bawa lari kenzo*

    BalasHapus
  3. nyari film Enishi susah banget, kan mau liat tingkah2 para personil AYABIE... :D

    BalasHapus